PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wabup Risnawanto Hadiri Malam Resepsi HUT ke-78 RI di Talamau

Pasbar, Tanamonews.com - Wakil Bupati Risnawanto didampingi Ketua GOW Kabupaten Pasaman Barat Ny. Fitri Risnawanto menghadiri acara malam resepsi HUT ke-78 RI di Kecamatan Talamau, Minggu (20/8) malam. Dalam kesempatan itu hadir Forkopimca Kecamatan Talamau.

Wakil Bupati Risnawanto memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Talamau. Karena antusias menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dan merasakan bagaimana perjuangan memperoleh kemerdekaan.

"Mengisi kemerdekaan dengan berbagai macam kegiatan juga memicu semangat. Karena di situ ada nilai nilai perjuangan. Saya melihat masyarakat Talamau antusias sekali menyambutnya,"katanya.

Ia menambahkan, bahwa dengan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan meriah dan semua pihak ikut terlibat. Maka perjuangan para pahlawan dahulu masih bisa dirasakan.

"Melalui hari kemerdekaan ini kita merasakan bagaimana perjuangan pahlawan yang telah gugur, demi memperoleh kemerdekaan,"katanya.

Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Talamau menggelar berbagai kegiatan lomba yang digolongkan kepada tiga kategori yakni kategori keagamaan, kategori kesenian dan kategori olahraga.(Andra)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza