PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mutiara Sport Buktinggi Pindah ke Padang

Tanamomews, Padang - Mutiara Sport menjual perlengkapan olahraga, musik, trophy dan lain-lain yang beralamat di Jl. M. Yamin, au ateh Bukittinggi  pindah ke Kota Padang. Selasa, 19/9. 

Hal ini dikatakan oleh owner Mutiara Sport, Rinaldi di Toko barunya Komplek Palam Grya Indah RT/RW. 04/05 Kel. Gurun Lawas Kec. Lubuk Begalung, Padang.

Jadi pelanggan Mutiara Sport yang berada di Bukit tinggi yang mau berbelanja dapat menghubungi kontak HP/WA +62 813-6375-4857, kata Rinaldi.

Ia mengatakan untuk Toko di Padang baru dibuka dua bulan dan selain menjual alat olahraga, Mutiara Sport juga ada warung kuliner, "Mutiara 88" menjual Ayam gebrek, soto paru, pecal lele, nasi goreng, mie lanyah, minuman dan lain lain.

Untuk harga menu yang dijual harga tidak mahal tentunya terjangkau dan soal rasa silahkan dicoba dijamin akan kembali lagi untuk mencobanya, pungkas Rinaldi.(in)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza