PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satpol PP Bukittinggi Kembali Amankan Dua PSK Online

Bukittinggi, Tanamonews.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bukittinggi, berhasil mengamankan dua wanita diduga pekerja seks komersil (PSK). Keduanya diamankan di dua lokasi berbeda, Selasa (12/09) malam dan Rabu (13/09) dini hari.

Kepala Satpol PP Bukittinggi, menjelaskan, dua wanita diduga PSK ini, diamankan oleh tim di dua lokasi berbeda. Pertama, seorang wanita diamankan di Jalan Teuku Umar, Kampung Cina, Kelurahan Benteng Pasar Atas, Selasa (12/09) sekitar pukul 23.22 WIB. Sedangkan satu wanita diduga PKS lainnya, diamankan masih di kawasan Kampung Cina, Kelurahan Benteng Pasar Atas, Rabu (13/09) sekitar pukul 02.25 WIB.

“Kedua wanita ini, diduga PSK yang menjual atau menawarkan jasa haramnya melalui aplikasi online. Keduanya, saat ini telah diamankan di mako Satpol PP, untuk diproses lebih lanjut. Jika nantinya dibutuhkan atau memenuhi syarat, kita akan kirim keduanya ke panti rehabilitasi Andam Dewi, Solok,” jelasnya, Rabu (13/09).

Joni Feri menambahkan, Satpol PP Bukittinggi akan terus melakukan razia ketat, terhadap seluruh bentuk pelanggaran perda, khususnya yang berhubungan dengan penyakit masyarakat. “Sesuai arahan Bapak Wali Kota, kita akan tindak tegas. Kita upayakan tidak ada lagi praktek haram yang dapat merusak norma dan nilai nilai sosial kemasyarakatan di Kota Bukittinggi,” pungkasnya. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza