PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ade Rezki Buka Open Tournamen STFC CUP IX 2023

Pasbar, Tanamonews.com - Anggota Komisi IX DPR RI Ade Rezki Pratama melakukan tendangan pertama sebagai tanda telah dimulainya pertandingan sepak bola pada event Open Tournamen Sungai Talang Football Club (STFC CUP) ke IX Tahun 2023, Minggu 12 November 2023.

Ade Rezki meapresiasi Pertandingan yang digelar di lapangan sepak bola sungai talang, ini moment  mencari bibit bibit pesepak bola sekaligus mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, dan kekompakan. "Solidaritas antar sesama pemain dan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar club," ujar Ade Rezki Pratama.

Ia berpesan kepada para pemain agar bermain dengan semangat fair play, menjunjung tinggi sportivitas dengan mengedepankan rasa persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam rangka meningkatkan soliditas antar pemainnya. "Pertandingan ini bukan sekedar tentang menang atau kalah. Tetapi tetap proses belajar dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik," katanya. 

Football Club (STFC CUP) merupakan agenda rutin tahunan yang digelar pemerintah Nagari Sungai Talang Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat. Event ke IX ini diikuti 16 Kesebelasan di Sumbar yang digelar tanggal 12-27 November 2023. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza