PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Brand Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh, 'Noera' Berhasil Menyabet Penghargaan Top Brand 2022 dan 2023

Tanamonews.com, Jakarta Brand produk kecantikan dan perawatan tubuh, NOERA meraih penghargaan “Top Brand 2022 dan 2023” dikarenakan produk tersebut memiliki kwalitas yang sudah teruji dan terbukti maanfaat nya.Reisha Novandita selaku Founder Noera mengatakan, Terpilihnya Noera sebagai pemenang Top Brand 2022 dan 2023 dikarenakan brand-nya itu terus berupaya memberikan pelayanan serta produk yang berkwalitas.

“Kami terus memberikan pelayanan yang terbaik dan juga produk yang kami hadirkan adalah produk yang berkwalitas. Sehingga semua pelanggan kami puas dan mendapatkan manfaat yang terbaik dari produk ini.

Harapan kami, semoga produk ini semakin dicintai masyarakat dan terus mendapatkan tempat dihati masyarakat. Dengan demikian konsumen tak perlu kita cari pasti konsumen datang sendiri.

Seperti yang kita lihat hari ini bahwa NOERA meraih penghargaan “Top Brand 2022 dan 2023” Ini semua dikarenakan produk yang kami hadirkan di tengah masyarakat tentunya memiliki kwalitas yang sudah teruji dan terbukti maanfaat nya.

Lewat penghargaan ini kami harapkan semua keluarga besar NOERA dapat menjaga nama baik NOERA dan dapat memasarkan produk ini dengan lebih percaya diri karena produk ini memiliki kwalitas terbaik. Perlu diketahui bahwa kami selalu menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata Reisha Novandita.

Ditambahkan nya lagi, Produk kecantikan ini hadir di Indonesia sejak thn 2018 lalu dengan mengantongi sertifikat halal dari Majlis Ulama Indonesia (MUI) serta sertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga keamanannya terus terjaga dan tak diragukan lagi soal kelegalan nya.

“Noera memiliki ingredients dengan kwalitas terbaik dan premium dibanding dengan produk lain,” Ujarnya.

Mengenai ingredients, salah satunya adalah Noera Collagen Drink, minuman ini mengandung salmon collagen, L-gluthatione terbaik dan tambahan kandungan birdnest extract serta saffron extract,premiks vitamin, Vitamin C, Vitamin E.

”Selain membuat kulit semakin cerah dan putih, Noera Collagen Drink akan menjadikan tubuh semakin sehat, lebih teroksidasi sehingga menunda penuaan dini dan kulit lebih lembab,” kata Reisha.

Dalam membangun brand equity Noera, di era digital sekarang Noera memanfaatkan kemajuan teknologi, untuk menjangkau pelanggan di mana saja, kapan saja, membangun brand awareness, dan membangun koneksi dengan pelanggan.

Bahkan, Noera saat ini lebih memanfaatkan platform online seperti marketplace ketimbang membuka toko offline. Collagen Drink yang hadir di marketplace sejak thn 2018 terus mengalami peningkatan penjualan.

”Sejak hadir di marketplace pada thn 2018, penjualan kami berkembang dengan sangat pesat, penjualan Noera selalu berada pada peringkat pertama di marketplace, khususnya di bidang penjualan minuman collagen,” Imbuh nya.

Selain itu, Noera juga memanfaatkan media sosial untuk memperkuat brand equity Noera, dengan cara membuat konten menarik, membuat Give away, dan membangun interaksi dengan follower dengan Live di media sosial secara terjadwal.

”Kami juga bekerjasama dengan influncer, affiliator untuk meningkatkan brand awarenes-nya. Noera juga terus berupaya membuat campain menarik, harga yang menarik dan ikut terlibat dalam acara amal salah satunya, Kitabisa.com,” imbuhnya lagi.

Berkat kwalitas yang dimilikinya, tidak heran jika Noera berhasil meraih penghargaan sebagai Top Brand 2022 dan 2023.(Hartanto)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza