PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dirut Perumda AM Kota Padang Terima Kunjungan Komisi II DPRD Kota Jambi

Tanamonews.com, Padang - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Kepala Sekper dan Kepala SPI menerima langsung kunjungan Komisi II DPRD Kota Jambi beserta rombongan di ruang rapat lantai II Perumda AM Kota Padang. Kamis, 16/11/2023.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Bapak Junedi Singarimbun, SE ini dalam rangka diskusi mengenai perubahan PDAM dari Sedang menjadi PDAM Besar. 

Turut hadir bersama dalam kunjungan ini dari perwakilan dari Perumda Air Minum Tirta Mayang Jambi.  Dalam sambutannya, Dirut mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini dan berharap apa yang telah dibahas pada hari ini bermanfaat untuk kemajuan PDAM di Kota Jambi.

Dikesempatan yang sama, Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi mengucapkan terimakasih telah bersedia menerima kunjungan kerja ini dan juga berharap hasil diskusi pada hari ini dapat dijadikan perbandingan bagi PDAM Kota Jambi untuk berkembang lebih baik lagi kedepannya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza