PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pusat PPL UNP Selenggarakan Pertemuan Instruktur Guru Fasilitator Secara Daring

Tanamonews.com, Padang – Pusat Praktek Pengalaman Lapangan (FEP) Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan Pertemuan Instruktur Guru Fasilitator Secara Daring pada Senin (27/11/2023).

Rapat daring ini dilaksanakan untuk membahas rencana Pengembangan Bantuan Modul Pengajaran dan Rencana Kurikulum Mandiri P5 bagi mahasiswa yang mengikuti kegiatan workshop lengkap yang wajib mengikuti FEP-Bantuan Mengajar Semester Januari-Juni 2023.

Berdasarkan data kehadiran peserta, terdapat 855 peserta yang mengikuti workshop ini, namun setelah dilakukan validasi, hanya 570 peserta yang memiliki kehadiran valid dan berhak mengikuti kegiatan pendampingan.

Lebih lanjut Ketua Pusat FEP, Dr. Muhammad Adri, MT menyatakan bagi yang gagal dapat mengikuti kembali workshop pada Gelombang III yang akan dilaksanakan pada awal Januari 2024, yang juga akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang belum mengikuti. dalam workshop ini pada Gelombang I dan II.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza