PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dirut Lepas, Nofalinda dan Fidel Selama 34 Tahun Mengabdi di Perumda Kota Padang

Tanamonews.com, Padang - Direktur Utama Hendra Pebrizal didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning, dan Direktur Teknik Andri Satria langsung melepas 2 (orang) pegawai terbaik yang telah memasuki masa purna tugas di Perumda AM Kota Padang. 

Pelepasan dilakukan saat Dirut Hendra Pebrizal bertindak sebagai Inspektur Upacara, di halaman kantor pusat Perumda AM Kota.

"Uniang Linda dan Abak Fidel, kurang lebih 34 tahun tumbuh bersama membesarkan perusahaan," kata Dirut.  "Suka duka telah dilalui bersama selama masa dinas," imbuh Dirut Hendra Pebrizal.

Dirut mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian di Perumda AM Kota Padang. "Semua hal baik yang telah dilakukan Kami lanjutkan," katanya.   

"Selamat memasuki masa purna tugas, sehat selalu bersama keluarga tercinta dan jangan lupa bahagia," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Dirut mengimbau kepada seluruh peserta upacara untuk mendoakan korban Erupsi Gunung Berapi. "Mari kita doakan audara-saudara Kita yang sedang ditimpa musibah Erupsi Gunung Berapi di Bukittinggi," ajaknya.

Tak hanya itu, Direktur Utama Hendra Pebrizal juga mengajak seluruh pegawai dan staf Perumda AM Kota Padang mendoakan keselamatan bagi kaum muslimin di Palestina.  "Mari kita doakan keselamatan juga untuk saudara-saudara umat muslim di Palestina," katanya.**

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza