PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dirut Perumda AM Kota Padang Hadiri Pelantikan Direktur PDAM Tirta Antokan, Agam

Tanamonews.com - Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal ikut menghadiri pelantikan Direktur PDAM Agam di Aula Utama Kantor Bupati Agam, Lubuk Basung, Senin (4/12/23).

Bupati Agam Dr. Andi Warman langsung melantik Wahyu Tanaka sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan yang baru untuk masa bhakti 2023-2027. 

Pada kesempatan itu, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal memberikan ucapan selamat kepada Direktur PDAM Agam yang baru dilantik.  

"Kami mengucapkan selamat kepada pak Wahyu Tanaka yang dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan," ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati berpesan kepada Direktur yang baru dilantik untuk bekerja keras memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.   

Bupati menegaskan, PDAM Tirta Antokan harus memberikan layanan air bersih kemasyarakat.  Ia juga menginginkan PDAM Tirta Antokan menjadi penyedia Air Minum Dalam Kemasan. 

Hal ini dikarenakan sumber mata air sangat banyak di Agam, sehingga menjadi peluang bagi PDAM untuk berkembang. Pelantikan dihadiri juga oleh Sekda Kabupaten Agam, Dewan Pengawas PDAM Tirta Antokan.  Hadir juga Direktur PDAM se Sumatera Barat serta Forkopimda Kabupaten Agam.**

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza