PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

IKAS Suport Kafilah Bukittinggi

Tanamonews.com - Ikatan Keluarga Agam Solok Selatan (IKAS) kunjungi pemondokan kontingen kafilah Kota Bukittinggi. Ketua beserta pengurus IKAS disambut Kabag Kesra Bukittinggi, di pemondokan kafilah di daerah Bukik malintang barat sangir, Senin (11/12).

Ketua IKAS, Erizal Efendi, menyampaikan selamat datang di Kabupaten Solok Selatan. Kedatangan mereka untuk menyambut kedatangan saudara sekaligus memberi suport kepada khafilah yang akan mengikuti MTQ di Kabupaten Solok Selatan.

"Kedatangan kami ke pemondokan kafilah Bukittinggi, untuk melihat saudara kita dari kampung halaman. Kita orang Minang, saudara kita hilang, kita cari. Ini saudara kita datang, tentu kita temui," ungkapnya didampingi Wakil Ketua IKAS, Fitra Nofialdi.

IKAS sendiri saat ini beranggotakan 123 KK. Diperkirakan, jumlah itu, sama dengan jumlah penduduk satu kecamatan. Erizal menambahkan, kami ke pemondokan juga untuk memberikan semangat dan motifasi kepada para Kafilah dan official Bukittinggi-Agam.

"Kita berharap kafilah Bukittinggi dan Agam, dapat membawa nama besar kampung halaman kita, pada MTQ ke 40 di Solok Selatan ini. Kita dukung 100 persen. Sukses untuk para kafilah, semoga berhasil," pungkasnya. 

Kabag Kesra Bukittinggi Harmezi mengucapkan selamat datang kepada IKAS yang telah datang ke pemondokan khafilah kota Bukittinggi. Kunjungan ini memberikan suport dan semangat kepada tim Kota Bukittinggi yang akan mengikuti MTQ. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza