PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Lisda Hendrajoni disambut Antusias Masyarakat Padang Sibusuk

Sijunjung, Tanamonews.com - Kedatangan Lisda Hendrajoni di Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung disambut antusias masyarakat. Masyarakat yang mayoritas berasal dari kaum emak-emak ini menyambut dengan hangat politisi Partai Nasdem tersebut pada Senin (11/12). Kedatangan anggota Fraksi Nasdem DPR RI tersebut ke Padang Sibusuk, merupakan bagian dari agenda Kampanye Lisda Hendrajoni di Sumatera Barat khususnya Daerah Pemilihan Sumatera Barat I.

Antusias masyrakat yang hadir terlihat sejak kedatangan Lisda Hendrajoni di Hall Montele Center Padang Sibusuk. Lisda yang memang diknel dekat dengan masyarakat, langsung disambut dengan pelukan dari kaum emak-emak tersebut, dan tidak lupa untuk mengajak berselfie ria. Dalam kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan apresiasi atas kinerja Srikandi Partai Nasdem tersebut selama menjadi anggota DPR RI baik di Komisi X maupun di Komisi VIII, yang hingga saat ini masih dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bunda Lisda atas sejumlah program yang beliau bawa dari pusat, sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Sumatera Barat termasuk masyarakat Sijunjung. Kami sangat berharap keterwakilan kami melalui beliau di DPR RI terus dilanjutkan," ungkap Putri salah seorang konstituen yang hadir.

Salah satu aspirasi juga muncul dari masyarakat yang hadir, terkait bantuan pendidikan yang maasih sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Menurutnya beasiswa PIP dari pemerintah merupakan suatu solusi, namun masih memiliki keterbatasan kuota, sehingga kedepan diharapkan jumlah penerima di Sumatera barat dapat lebih ditingkatkan.

"PIP ini Bunda, kami sangat merasakan manfaatnya terutama untuk kebutuhan dan perlengkapan sekolah anak. namun kami juga berharap bagaimana kuota nya bisa ditambah, sehingga merata dan dapat dirasakan bagi masayarakat yang menutuhkan. itu harapan kami kedepannya Bunda," Harap Agus Wanda

Calon legislatif nomor urut 1 dari Partai Nasdem Dapil Sumbar I tersebut, langsung menyambut aspirasi dari pada konstituen  yang hadir. Lisda Hendrajoni menyebut, akan terus mengupayakan dan berjuang di pemerintah pusat untuk kepentingan masyarakat. Terutama program yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Debut saya di senayan di Komisi VIII, dimana disitu kami memperjuangkan ribuan bantuan pembangunan Rumah Tidak layak huni untuk masyarakat Sumatera Barat. Termasuk bantuan sosial lainnya yang kami bawa ke Sumbar seperti Sejuta alat bantu untuk dunsanak kita penyandang Disabilitas."

"Memasuki tahun 2023, kami mewakili Fraksi Nasdem di Komisi X yang salah satunya membidangi Pendidikan. Berkat aspirasi dari masyarakat Sumatera Barat juga, kami mendapatkan Kuota Bantuan Pendidikan PIP untuk siswa sebanyak 48.000 dan juga bantuan KIP bagi 1.000 mahasiswa. Tentu saja Dorongan dari masyarakat Sumbar kembali kami harapkan agar program ini terus bergulir bahkan kami juga upayakan di tahun dan periode berikutnya ini bisa dapat bertmabh," jelas Lisda Hendrajoni.

Pada kesempatan tersebut, Lisda juga menampung berbagai aspirasi lainnya dari masyarakat, yang memang diharapkan untuk ia suarakan di Parlemen. Kedatangan Lisda Hendrajoni di Padang Sibusuk, juga didampingi oleh Ketea DPD Partai Nasdem Kabupaten Sijunjung Hadiatulloh Montela. Politisi Muda yang maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sijunjung tersebut Optimis Partai Nasdem akan menjadi pemenang pada Pmilu 2024 di Kabupaten Sijunjung.

"InsyaAlloh kursi ketua DPRD Sijunjung pada pemilu 2024 bisa kami raih. Target kami enam kursi untuk DPRD Sijunjung. Kami juga siap mengantarkan Bunda Lisda Hendrajoni,kembali  melaju ke Senayan sebagai anggota DPR RI dan InsyaAlloh terwujud,” ucap Hadiatulloh Montela. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza