PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Empat Dosen FBS Universitas Negeri Padang Mulai Pengabdian Masyarakat Internasional di Kamboja

Tanamonews.com - Sebanyak empat empat dosen FBS Universitas Negeri Padang memulai kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Internasional di Kamboja. Kegiatan Pengabdian Masyarakat Internasional ini dilaksanakan di Pusat Islam Kamboja dan Sekolah Norol Iman di Kamboja. Demikian disampaikan oleh Dekan Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada awak media melalui pesawat telepon selulernya pada Jumat (12/1) sore.

Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Menyampaikan bahwa keempat dosen FBS UNP yang memulai kegiatan pengabdian kepada masyarakat Indonesia tersebut adalah Ayu Gustia Ningsih, M.Pd. dan Diantri Seprina Putri, S.Pd., MA yang merupakan dosen Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah dan Nur Rosita, S.Pd., MA dan Ainul Addinna, S.Pd, M.Pd. yang merupakan dosen Departemen Bahasa dan Sastra Inggris.

Selain itu ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Ainul Addinna, S.Pd, M.Pd. menyampaikan aktivitas pertama dimulai dengan kegiatan taaruf/perkenalan dengan pihak Catholic Center Kamboja. “Setelah bertemu dengan pimpinan sekolah, kami diajak berkeliling sekolah melihat kondisi fisik sekolah serta sempat masuk ke beberapa kelas untuk berkenalan dengan siswa,” tambah Ainul Addinna, S.Pd, M.Pd. Demikian juga Ainul Addinna, S.Pd, M.Pd. menyampaikan ketika bertemu dengan pimpinan juga membahas tentang kurikulum, observasi, persiapan program pelatihan.

“Pihak pimpinan juga mejelaskan mengenai kemampuan bahasa Inggris dari siswa-siswa di sekolah tersebut, serta ingin memahami bahasa Indonesia lebih dalam, agar siswa dari sekolah ini bisa berkesempatan nanti untuk melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi di Indonesia,” jelas Ainul Addinna, S .Pd, M.Pd. Ainul Addinna, S.Pd, M.Pd. juga mengemukakan bahwa pelatihan akan dilaksanakan di dua sekolah, yaitu Norol Iman (sekolah Perempuan) dan (Cambodian Islamic Center/CIC) sekolah laki-laki.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza