PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Festival Manajemen: Meniti Sukses Lewat Kearifan Kepemimpinan

Tanamonews.com, Padang - Semangat kepemimpinan dan kesuksesan meriah di Pelataran Fakultas Parkir Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP), Kamis (29/2), saat Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) Manajemen FEB menggelar Festival of Management bertemakan "A Carnival of Leadership dan Sukses".

Dalam sambutannya, Alva Rendra Syahmi Putra, Ketua HMD Manajemen Periode 2023, menjelaskan bahwa Festival of Management menjadi bagian tak terpisahkan dari agenda tahunan HMD Manajemen UNP. “Kami berharap lebih banyak lagi UMKM dari kalangan mahasiswa yang ikut serta dalam bazaar ini,” ujarnya penuh harap.

Festival yang berlangsung dari tanggal 29 Februari hingga 2 Maret 2024 ini diikuti oleh 16 peserta bazaar, terdiri dari 10 UMKM dari masyarakat umum sekitar Universitas Negeri Padang dan 6 peserta dari kalangan mahasiswa UNP sendiri.

Abdul Gani, Ketua Pelaksana Festival of Management 2024, menjelaskan tujuan diadakannya bazaar ini. “Kami ingin memperkenalkan UMKM kepada mahasiswa dan mengembangkan UMKM di kalangan sivitas akademika,” katanya.

Syahrizal, SE., M.Si Kepala Departemen Manajemen FEB UNP, yang juga turut hadir dalam acara ini, mengucapkan terima kasih kepada panitia atas keberhasilan acara ini. “Dengan adanya bazaar ini, kami berharap mahasiswa dapat meningkatkan soft skill manajerial mereka, karena tidak semua ilmu bisa dipelajari di bangku perkuliahan,” jelasnya.

Acara ini dibuka dan diresmikan oleh Dr. Marwan, WD I FEB UNP, sebagai bentuk dukungan dari Fakultas kepada mahasiswanya dalam mengembangkan kemampuan soft skill. “Kami berharap mahasiswa dapat belajar dari para pelaku UMKM tentang cara mengelola bisnis dengan baik,” tambahnya.

Dengan semangat kepemimpinan dan kerja keras, Festival of Management tahun ini menjadi panggung bagi mahasiswa untuk meniti kesuksesan melalui pengetahuan dan pengalaman baru dalam dunia bisnis.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza