PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sebanyak 8 Perguruan Tinggi Melakukan MoU dan MoA dengan UNP di Ajang EURIE 2024 di Turki

Tanamonews.com, Padang - Dari ajang EURIE (Eurasia Higher Education) Summit di Istanbul, yang diikuti 50 Negara dan lebih 150 perwakilan Perguruan Tinggi seluruh dunia yang hadir di Turki, dilaporkan bahwa setelah sebelumnya Universitas Negeri Padang (UNP) menandatangani Nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas Al-Mustaqbal Iran. Rabu, 28 Februari 2024.

Kembali UNP Rabu 28/2 penandatanganan MoU/MoA dengan 8 (delapan,) diantaranya dengan Istanbul Kultur University Turkey, University of Luzon Philippines, ILOILO Sciences and Technology University Philippines, Virgen Milagroza University Philppines, Caraga State University Philippines, Istanbul Aydin University Turkey, IBIN SINA INSTITUTE Turki, Universitas Riphah International, Pakistan.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan “Inilah momen yang harus dimanfaatkan oleh UNP, untuk mewujudkan dan meningkatkan sejumlah kerja sama Perguruan Tinggi Luar Negeri, karena ada 50 negara yang membawa 150 perguruan tinggi di kegiatan EURIE ini, dimana ada kesempatan untuk saling Berdiskusi untuk membuka peluang kerja sama, agar UNP terus dikenal dan memiliki mitra yang banyak secara internasional “tegas orang nomor satu di UNP ini pada awak Humas via chatt WhatsApp tadi malam.

Dengan adanya 8 MoU baru artinya sudah 9 Perguruan Tinggi yang bekerja sama dengan UNP pada kegiatan EURIE 2024 ini. Juga hadir dalam kegiatan ini sebagai bagian dari delegasi UNP untuk kegiatan ini WR IV Prof. Dr. Yasri, MS dan Direktur Internasionalisasi Prof. Ir. Runardi Rahmat, M.Eng, Ph.D.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza