PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Dan UI Perkuat Kerja Sama Pengembangan SDM Dosen FK

Tanamonews.com, Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Indonesia (UI) memperkuat kerja sama dengan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dosen, khususnya dosen Fakultas Kedokteran. Kamis, 15 Februari 2024.

Hal itu ditegaskan melalui pertemuan antara Pimpinan UNP yakni Prof. Ganefri, Ph.D, Wakil Rektor II Prof. Ir. Syahril, Ph.D dan Wakil Rektor III Prof. Yohandri, Ph.D serta Dr.dr. Rika Susanti, Sp.FM (K) dengan   Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Prof. Ari Fahrial Sjam di Aula FK UI Depok Jakarta.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya mengatakan " Pihak UNP sangat berterima kasih pada UI khususnya Fakultas Kedokteran atas dukungannya dalam pembukaan FK   UNP dan hari ini kita telah perkuat kerja sama untuk pengembangan SDM.

 artinya dosen FK dan termasuk FPK UNP, artinya dosen kita akan bisa belajar lebih lanjut melalui jalur kerja sama ini" tegas Ketua Penanggungjawab SNPMB tahun 2024 ini. Dalam dialog ini banyak dibicarakan masalah pengembangan SDM, kurikulum,   kerja sama penelitian dan publikasi ilmiah, serta bidang kemahasiswaan.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza