PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

FPP Gelar Kegiatan Rutin Senam Pagi Setiap Jumat

Tanamonews.com, Padang – Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar kegiatan rutin berupa senam pagi setiap Jumat yang bertempat di pelataran fakultas. Kegiatan  yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan fisik civitas akademika FPP UNP. 

Departemen Pariwisata merupakan tuan rumah agenda senam pagi pada Jumat (1/3/2024). Kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan dihadiri oleh dekan, pimpinan, staff dan mahasiswa Fakultas Pariwisata dan Perhotelan. 

Hal ini menandakan bahwa civitas akademika FPP UNP memiliki kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebugaran jasmani. Pelaksanaan senam berjalan lancar hingga pukul 08:00 WIB dan memberikan kesan kebersamaan antara pimpinan, staff dan mahasiswa Fakultas Pariwisata dan Perhotelan. 

Selain menjalin keakraban, kegiatan ini diharapkan dapat lebih mengembangkan pemahaman kepada peserta bahwa senam pagi dapat berdampak baik bagi kesehatan dan melatih daya tahan tubuh tidak mudah merasa lelah.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza