PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jalin Kerjasama Internasional, Dekan FMIPA Tanda Tangani IA dengan International Islamic Malaysia University

Tanamonews.com, Padang - Dalam rangka mewujudkan World Class University (WCU), Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Padang (UNP) menjalin kerjasama dengan International Islamic Malaysia University (IIUM). 

Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk penandatangan Implementation of Agreement (IA) antara Dekan FMIPA UNP Dr. Yulkifli, M.Si dengan Dean (Dekan) yang diwakili oleh Deputy Dean, and Former Director, International Institute for Halal Research and Training (INHART) IIUM Prof. Irwandi Jaswir, Ph.D di Ruang Sidang FMIPA, Selasa (5/3/2024). 

Dalam sambutannya Dekan FMIPA berharap bahwa kerjasama ini tidak hanya diatas kertas saja tetapi akan segera diaplikasikan pada semester Januari–Desember 2024 ini. Sementara itu Perwakilan IIUM menyambut baik dan sangat mengapresiasi kerjasama ini dan siap mensupport dan maju bersama dengan FMIPA UNP.

Pada pertemuan tersebut dibahas tindak lanjut IA yang akan segera diimplementasikan dalam bentuk riset kolaborasi antara FMIPA dengan IIUM, publikasi bersama serta team teaching. Kegiatan lain yang akan dilakukan adalah MBKM serta Pengabdian Masyarakat International. Ikut tampak hadir dalam acara ini seluruh Kepala Departemen dan Koordinator Program Studi di Lingkungan FMIPA.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza