PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sebanyak 28 Mahasiswa UNP Ikuti Seleksi Pilmapres 2024

Tanamonews.com, Padang - Sebanyak 28 mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) mengikuti seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tahun 2024 tingkat wilayah. Kegiatan ini diadakan dua hari tanggal 26-27 Maret 2023 di Ruang IT Kampus UNP Air Tawar Padang. Terdapat 23 orang mahasiswa jenjang Sarjana dan 5 orang mahasiswa jenjang Diploma yang mengikuti seleksi ini.

Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UNP Dr. Asep Sujana Wahyuri, M.Pd dalam Perayaannya saat membuka acara itu mengatakan kegiatan seleksi ini dilaksanakan untuk menyeleksi mahasiswa yang mewakili UNP untuk berlaga dalam Pilmapres 2024.

Dalam rangka pengiriman wakil UNP yang berlaga dalam Pilmapres 2024 ini, perlu dilakukan seleksi sesuai dengan ketentuan dari kompetisi ini, peserta nanti akan dinilai dari Capaian Unggulan (CU) berdasarkan portofolio, gagasan kreatif berupa karya tulis ilmiah, kemampuan bahasa Inggris, hingga dari seleksi akan bisa kita menentukan siapa yang mewakili UNP dalam seleksi wilayah, yang hostnya LL2Dikti Wilayah X Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri," paparnya.

Maka selanjutnya diharapkan semua mahasiswa yang berada di Fakultas masing-masing untuk menunjukkan kelayakannya mewakili lembaga pertengahan April tahun 2024 ini. Sebagai juri dalam kegiatan ini diantaranya Prof. Marlina, S.Pd., M.Si (FIP), Dr. Tuti Rahmi, M.Si., Psikologi (FPK). Wawan Puwanto, Ph.D (FT), Dr. Havid Ardi, M.Hum (FBS) dan Leni Marlina, SS, MA (FBS) dan Siska Alicia Farma, M. Biomed (FMIPA).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza