PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Siswa SMAN 3 Kota Bukittinggi Studi Tiru Pengembangan Proyek Kewirausahaan di FBS UNP

Tanamonews.com - Siswa-siswi SMA Negeri 3 Kota Bukittinggi melakukan kunjungan dalam rangka Studi Tiru Pengembangan Proyek Kewirausahaan di Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang pada Fakultas Kamis (7/3) bertempat di Teater Tertutup Mursal Esten Kampus FBS UNP Air Tawar Padang. 

Pada kegiatan penyambutan secara resmi tersebut juga hadir Kepala Departemen Seni Rupa yang juga Koordinator Program Studi Pendidikan Seni Rupa, Koordinator Program Studi Desain Komunikasi Visual beserta dosen-dosen Departemen Seni Rupa.

Pada Kesempatan itu Dekan Bahasa dan Seni Fakultas Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dalam Perayaannya, ucapan terima kasih dan terima kasih kepada Wakil Kepala Sekolah, guru-guru pendamping, siswa-siswi SMA Negeri Kota Bukittinggi yang telah hadir di Departemen Seni Rupa.

“Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang memiliki lima Departemen yaitu Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Departemen Bahasa dan Sastra Inggris, Departemen Seni Rupa, Departemen Sendratasik, dan Departemen Ilmu Informasi Perpustakaan dengan 11 program studi sarjana dan 1 program studi diploma,” jelas Prof. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Selain itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga secara khusus menyampaikan untuk pengembangan proyek Kewirausahaan, Departemen Seni Rupa memiliki dua Program Studi yaitu Program Studi Pendidikan Seni Rupa dan Program Studi Desain Komunikasi Visual dengan berbagai bidang keahlian bidang seni.

“Fakultas Bahasa dan Seni juga memiliki dua Program Studi S2 yaitu Program Studi Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia serta Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris. Selain itu ada Program Studi Doktor Ilmu Keguruan Bahasa,” tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd .,M.Hum.

Kata Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., setelah kegiatan Perayaan ini rombongan guru-guru dan siswa-siswi SMA Negeri 3 Kota Bukittinggi akan diajak untuk menyaksikan langsung karya lukis dan karya desain mahasiswa Departemen Seni Rupa.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza