PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Sepakbola UNP FC akan Hadapi Kesebelasan UNRI di Pekanbaru

Tanamonews.com, Padang - Tim  Sepakbola UNP FC,  tim kebanggaan Universitas Negeri Padang (UNP) yang terus eksis dalam berbagai event pertandingan dan latihannya, Kamis 7/ 3 siang bertolak menuju provinsi tetangga Riau, dengan jalur darat untuk melakukan pertandingan tandang ke kampus Universitas Riau (UNRI) dan sekaligus memenuhi undangan dari Kesebelasan UNRI. Dalam skedul kegiatan Pertandingan antar dua kesebelasan ini, akan digelar Jumat  sore  8/3 di Lapangan Kampus Induk UNRI Panam Pekanbaru. 

Setelah mendapat izin dan restu dari Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D yang berharap agar silaturrahmi dan kerja sama dengan UNRI tetap berjalan dalam berbagai kegiatan termasuk momen olahraga ini, Tim bergerak dengan Bus UNP. 

Skuat tim UNP FC berkekuatan 16 orang pemain ini adalah gabungan Dosen dan Tendik yang terdiri dari Coach: Ikhwanul Arifan Kapten Tim Prof. Rusdinal, John Arwandi, Roma Irawan, Vega Soniawan, M.Qadavi, M.Fakhrur Rozi, Anggi Firmanjaya Saputra S.M, M. Ari Adesman, Yanladila Yeltas Putra, Alimuddin, Donal Syafrianto, Wanda Afnison dan Amin Akbar. Sementara Manager Tim Dr. Erianjoni, M.Si menyusul pagi Jumat bertolak dari Jakarta. 

Kapten Tim Prof. Rusdinal mengatakan” Ini pertandingan persahabatan antar kedua Perguruan Tinggi yang sudah lama terencanakan dan tertunda karena mencari kecocokan jadwal, insyallan kita juga undang Tim UNRI untuk merumput di lapangan FIK UNP Kampus Air Tawar Padang, sebagai partai tandang mereka, tidak tertutup kemungkinan kita juga melibatkan Perguruan Tinggi lain seperti USU, UNJA atau UNIB tegas Guru Besar FIP yang pengemar olahraga ini pada Humas UNP via ponsel. Selama di Pekanbaru Tim UNP FC akan menginap di Mess BPMP Riau dan juga akan bertemu dengan beberapa alumni UNP tentunya.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza