PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Universitas Negeri Padang Dampingi Universitas Maritim Raja Ali Haji Menuju PTN BLU

Tanamonews.com, Padang - Tim Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan pendampingan penyusunan proposal dan persiapan Satuan Kerja (Satker) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau menuju PTN Badan Layanan Umum (BLU) 16-17/ 3 di Ruang Sidang Rektorat UMRAH. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dan Rektor UMRAH Prof. Dr. Agung Dharma Syakti S.Pi, DEA serta kedua tim dari kedua PTN ini.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D mengatakan dalam Arahnya "Amanah yang diberikan pihak Kemendikbud Ristek ke UNP untuk mendampi UMRAH telah berlangsung selama 3 bulan, ada pertemuan yang kita gelar secara bold dan luring, ya hari ini kita melihat banyak kemajuan persiapan administrasi dan semakin solidnya kedua tim, menjadi pertanda bahwa program kita ini semakin siap dan sukses dalam pencapaian target, berubah dari Satker PTN ke PTN BLU membutuhkan kesiapaan tentang kejelasan sistem anggaran dan keuangan sehingga memiliki platform yang jelas dan siap"

Sementara itu Rektor UMRAH Prof. Dr. Agung Dharma Syakti mengatakan " Kami sangat berterima kasih atas redaman dari PTNBH UNP dalam persiapan UMRAH menjadi BLU, keberhasilan ini akan mengubah naik kelas sehingga belajar dari pengalaman UNP, kita di UMRAH sudah mempersiapkan segala sesuatunya baik teknis maupun non teknis"

Dalam penyusunan proposal tersebut Tim UNP yang beranggotakan 16 orang dari unsur pimpinan dan tendik memberikan dukungan dalam hal Tata Kelola Organisasi, Standar Pelayanan Minimum, Rencana Strategis Bisnis dan Laporan Keuangan.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza