PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Gelar Kuliah Ramadhan dan Buka Puasa

Tanamonews.com, Padang - Dalam rangka membungkus silaturahmi civitas akademika, Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Kuliah Ramadhan sekaligus Buka Puasa Keluarga Besar UNP bersama Bank Nagari di Auditorium UNP, Selasa (26/3/2024).

Sedangkan Kuliah Ramadhan kali ini diisi oleh KH. Abdullah Said Asrori yang merupakan Khatib 'Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Jalannya Kuliah Ramadhan ini dipandu oleh Moderator Dr. Nofrion, M.Pd.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam berbagai acaranya menyampaikan apresiasinya kepada KH. Abdullah Said Asrori disela kesibukannya bersedia memberikan Kuliah Ramadhan di UNP. “Kita berharap tausiyah beliau dapat memberikan pencerahan kepada kita semua serta meningkatkan iman dan taqwa kita semua dan ini semua bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ungkap Rektor.

Sementara itu, Komisaris Bank Nagari Edrizanof mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan Keluarga Besar UNP karena telah mengundang dalam acara itu, tak hanya itu, ia mengapresiasi UNP karena telah mempercayai Bank Nagari sebagai mitra dalam mengelola keuangan UNP. “Mudah-mudah UNP terus bisa berkiprah lebih dari yang sekarang ini. Semoga kerjasama ini terus berkembang lebih luas, Kita siap membantu apa saja yang membutuhkan UNP,” katanya.

Dalam Kuliah Ramadhan itu, KH. Abdullah Said Asrori menyampaikan mengenai mulianya Bulan Ramadhan. Dari pantau Humas di Lapangan, suasana hangat, rasa kekeluargaan serta kebersamaan di Auditorium UNP pada acara itu. Acara ini diikuti oleh unsur Pimpinan UNP serta Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa di Lingkungan UNP.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza