PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota DPRD Sumbar Hj. Ermaneli Sosialisasikan Perda Nomor 9 Tahun 2018

Tanamonews.com - Agam l Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hj. Ermaneli mengajak semua pihak untuk bergerak bersama melawan narkoba. Ajakan disampaikannya saat menggelar kegiatan  Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2018 di Balairung Kerapatan Adat Nagari Lubuk Basung Kabupaten Agam, pada hari Rabu, 24 April 2024.

Ermaneli mengajak, "Mari kita perkuat upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya demi masa depan yang lebih cerah!.” Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2018 tersebut dihadiri berbagai pemangku kepentingan, mulai dari pejabat pemerintah, wali nagari, ninik mamak, bundo kanduang, tokoh masyarakat dan pemuda.

Ermaneli mengungkapkan, 'Banyak anak – anak muda dan usia pelajar yang mudah dipengaruhi untuk menggunakan barang haram tersebut." Menurut Ermaneli, jika Perda nomor 9 tahun 2018 ini tersosialisasi dengan baik, maka akan sangat efektif untuk menekan peredaran narkoba di Sumbar.

Ermaneli mengatakan, “Lingkungan berpengaruh besar terhadap perkembangan dan pendidikan anak. Ketika lingkungan rumah tangga, sekolah, bahkan lingkungan masyarakat tidak memiliki komitmen dan pemahaman terhadap ancaman narkoba, maka itu akan menjadi pintu masuknya peredaran narkoba."

Ermaneli menambahkan, "Narkoba bisa masuk dari jalan-jalan tikus, seperti dari provinsi Riau, Aceh dan daerah lainnya yang akan melewati Sumbar." Ermaneli menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya anak-anak muda untuk segera menjauhi apalagi menggunakan narkoba apapun jenisnya. “Kepada anak-anak muda, sayangi dirimu. Jangan sekali-kali mencoba barang haram narkoba, karena itu akan merusak diri dan masa depan anak-anak semua,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza