PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dekan FBS Universitas Negeri Padang Resmikan Program Ekspedisi Kampus Ungu 2024

Tanamonews.com, Padang - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Ermanto, S.Pd., M.Hum. meresmikan mulainya Program Ekspedisi Kampus Ungu Jilid II Tahun 2024 dan melepaskan kepergian peserta Program tersebut menuju lokasi kegiatan yakni Nagari Jawi Jawi, Kabupaten Solok.

Kegiatan pelepasan peserta Program Ekspedisi Kampus Ungu Jilid II Tahun 2024 dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. yang dilaksanakan di lobi Gedung Dekanat Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Rabu (24/4) sore.

Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Presiden dan Pengurus BEM FBS KM UNP melaksanakan kegiatan yang positif ini dengan tema "Langkah Kecil Dampak Besar; Mengabdi untuk Masa Depan Berkelanjutan" yang diselenggarakan oleh Departemen Sosial Masyarakat BEM FBS KM UNP 3.4.

“Atas nama Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni, kami berharap kegiatan ini dapat berdampak positif kepada lokasi masyarakat kegiatan yakni Nagari Jawi Jawi Kabupaten Solok. Jaga nama baik Fakultas Bahasa dan Seni dan nama baik Universitas Negeri Padang,” tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Kata Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., para peserta Program ini dapat meningkatkan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menyampaikan profil atau Program Studi yang ada di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dengan berbagai aktivitas , kreativitas, prestasi siswanya.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza