PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Implementasi Kerjasama BRIN, PRPDN dan LPPM UNP Menyiapkan Program Kolaboratif

Tanamonews.com, Padang - Kolabarasi merupakan kunci dalam pengembangan tri dharma perguruan tinggi, khususnya dalam bidang penelitian/penelitian. Universitas Negeri Padang (UNP) telah melaksanakan MoU dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) pada saat UNP Expo akhir tahun lalu. Selanjutnya melalui LPPM UNP dilakukan pemeriksaan tindak lanjut dalam bentuk program kolaboratif dengan Pusat Riset Pemerintahan Dalam Negeri (PRPDN) BRIN.

Dibawah naungan LPPM, UNP memiliki banyak pusat penelitian yang dapat disinergikan dengan kelompok penelitian yang ada di PRPDN. Hal ini disampaikan oleh Prof. Dr. Anton Komaini selaku Kepala LPPM UNP saat memberikan hantaran kata untuk diskusi. Selain itu, PRPDN yang memiliki beberapa kelompok penelitian juga menyambut baik tindak lanjut institusi yang dilaksanakan dalam bentuk program kolaboratif. Hal ini disampaikan oleh Mardyanto Wahyu Tryatmoko, Ph.D, selaku Kepala PRPDN BRIN. Rabu (24/4).

Kegiatan ini dimoderatori oleh Suci Emilia Fitri, M.AP peneliti BRIN yang merupakan alumni UNP. Selanjutnya, tim akan segera merincikan poin-poin kerjasama lanjutan dalam bentuk program kolaboratif yang dilaksananakan pada tahun ini. Saat ini civitas akademika UNP juga telah banyak berkolaborasi dalam penelitian dengan BRIN dalam berbagai skema. Harapannya, dengan adanya program ini, LPPM UNP & PRPDN BRIN dapat memaksimalkan peran dan mengoptimalkan kolaborasi dan bentuk penelitian/ riset.

Turut hadir dari Pihak LPPM UNP :

  • Prof.Dr.Anton Komaini
  • Prof.Dr.Rahadian Zainul
  • Prof Ifdil, Ph.D
  • Dr. Hansi Effendi

Pihak PRPDN BRIN :

  • Mardyanto Wahyu Tryatmoko, Ph.D
  • Dr Imam Radianto Anwar
  • Suci Emilia Fitri, M.AP
  • Melati Ayuning Pranasari, M.AP
  • Haris Satria, PRPDN Pasca Doktoral BRIN dari Universitas Negeri Padang.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza