PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peduli Bencana: UNP Akan Gelar Konser Musik Amal Kebangsaan Dengan Tajuk Pray For Sumbar

Tanamonews.com, Padang - Terjadinya musibah berupa banjir dan longsor di sejumlah titik di Provinsi Sumatera Barat, yang menyebabkan kerugian miliaran rupiah dan menimbulkan puluhan korban jiwa, mengugah para seniman dan kalangan akademisi seperti di Universitas Negeri Padang (UNP). Rabu, 15 Mei 2024.

Berkaitan dengan masalah ini UNP berkolaborasi dengan Dirjen Dikti Kemendikbud Ristek dan Yayasan AKAR Indonesia akan mengelar Konser Musik Amal Kebangsaan dengan Tajuk “Pray to Sumbar” Sabtu 18 Mei 2024 mulai pukul 20.00 WIB dengan menghadirkan sejumlah seniman dan musisi nasional di Alun-alun Depan Rekorat UNP Kampus Air Tawar Padang.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan “ ada dua agenda nasional yang diselenggarakan di UNP, yaitu acara pertama Pertemuan Majelis Rektor PTN se-Indonesia yang akan diselenggarakan 76 Rektor PTN dan Festival Kebangsaan yang berisi kegiatan Dialog Kebangsaan, Pameran Inovasi mahasiswa dan Konser Musik Amal Proy to Sumbar” yang menampilkan sejumlah musisi nasional, kita akan menggunakan momen ini untuk mengumpulkan dana untuk meringankan beban saudara kita yang kini dilanda musibah, selain itu UNP juga telah membangun Posko di Lokasi Bencana dan menyerahkan bantuan serta saat ini sivitas UNP juga sedang mengumpulkan dana “

Pada agenda Festival Kebangsaan akan hadir para musisi dan budayawan seperti Once Mekel, Dwiki Darmawan, Sandy Canester, Riri Riza, Yusuf Raharjo, Sujiwo Tejo, Mirabeth Sonia, Al. Zastrou, Ki Ageng Ganjur, Ridho Slank, Alfey Reff dan Novia Bachmit selain dari Sumbar akan diisi pada kegiatan musik Jumat malam dalam acara Wecome Party MRPTNI bersama grup Darak-Badarak dan Penampilan sendratari dari koregorafer nasional Indrayudha dan Tim FBS UNP.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza