PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Sekolah Vokasi UNP Bersama Basarnas Melakukan Pencarian Korban Bencana Alam Sumbar

Tanamonews.com, Padang - Tim Sekolah Vokasi Universitas Negeri Padang kolaborasi bersama Basarnas masih melakukan percarian korban bencana alam galodo dan banjir di sejumlah titik bencana di Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar. Sabtu, 18 Mei 2024.

Direktur Sekolah Vokasi UNP Dr. Yudi Antomi, M.Si, "Percepatan pencarian korban banjir bandang dan lahar dingin sumbar, kita dari tim survey dan pemantauan udara UNP yang terdiri dari dosen PJSIG Vokasi, dan FMIPA UNP yang merupakan pengurus APDI Sumbar juga melakukan pendampingan teknis bagi tim SAR menggunakan drone sensor thermal (Inframerah thermal) untuk mendeteksi jenazah korban di sepanjang aliran sungai" Kata Doktor Ilmu Lingkungan lulusan Universitas Indonesia ini pada Humas UNP.

Kegiatan ini diminta langsung oleh Bapak Abdul Malik kepala kantor SAR padang (provinsi) pada rakor tanggap darurat di Pendopo Kantor Bupati Tanah Datar Selasa malam (14/5) untuk seluruh tim drone BASARNAS sebanyak 8 orang peserta (4 orang SAR Jambi, 2 orang SAR Pekanbaru dan 2 orang SAR Padang) dengan 5 unit drone thermal.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza