PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pembicaraan Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa, HMD IAN Gelar LKMM-TD

Tanamonews.com, Padang - Pada Kamis, (30/5) lalu bertempat di Auditorium Prof. Kamaluddin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang, Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara menyelenggarakan LKMM-TD (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar) dengan tema "Mewujudkan Kompetensi Mahasiswa Sebagai Pemimpin Intelektual dan Profesional di era Society 5.0" yang mana kegiatan ini menghadirkan lebih dari 250 peserta. 

Kegiatan ini bertujuan untuk pengembangan kepemimpinan jiwa bagi mahasiswa sebagai calon kaderisasi kepengurusan Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara LKMM-TD yang dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Sosial UNP, Drs.Hasrul, M.Si menyampaikan “semoga diadakannya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat mahasiswa dalam berorganisasi, sehingga minat mahasiswa untuk bergabung dalam organisasi dapat meningkat terutama bagi mahasiswa FIS yang dituntut untuk kritis akan isu politik saat ini”. Selain kegiatan itu juga dihadiri oleh Pembina HMD IAN, Artha Dini Akmal, S.Ap, MPA dan Dr. Hasbullah Malau, S.Sos, M.Si selaku Dosen IAN.

LKMM-TD ini menjelaskan materi tentang Kepemimpinan Organisasi yang disampaikan oleh Farhan Pramudya, Manajemen Waktu oleh Riski Aditia Pratama dan Teknik Sidang yang dipraktekan langsung oleh Hendri Purnama, Terakhir ditutup oleh Walikota Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Departemen Ilmu Administrasi Negara Muhammad Thariq Al Khairi yang memperkenalkan Kabinet Saskaraguna kepada Peserta LKMM-TD.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza