Jack Aspardi Piliang Tanpak Hadir Pada Acara HUT ke-10 Partai Gerindra - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Jack Aspardi Piliang Tanpak Hadir Pada Acara HUT ke-10 Partai Gerindra


    Tanamonews.com | Jakarta, TN - Pada hari ulang tahun (HUT) ke-10 Partai Gerindra tampak di juga di hadiri oleh Ketua DPP Advokasi Partai Gerindra, acara peringatan digelar di kantor DPP Partai Gerindra, di Ragunan, Jakarta, Sabtu (10/2/2018). 


    Tampak para kader partai berlambang kepala burung Garuda memenuhi lokasi acara. Mereka kompak mengenakan pakaian dengan warna atasan putih dan bawahan krem. Riuh mars partai pun menggema di mana-mana. 


    Para kader kompak menyanyikan mars partai tersebut dengan lantang. "Bergerak lah, bergerak lah, yakin kita pasti menang," bunyi mars yang dinyanyikan para kader. "Prabowo Presiden, Prabowo Presiden," teriak pata kader Gerindra.


    Terlihat hadir Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik, Anggota DPR Fraksi Gerindra Ahmad Riza Patria, Hashim Djojohadikusumo, Permadi, Asril Tanjung, Rahmawati Sukarno Putri serta Ketua DPP Advokasi Partai Gerindra, Jack Aspardi Piliang.


    Dalam acara tersebut, dikatakan Prabowo, Partai Gerindra juga melakukan konsolidasi dengan anggota partainya. Partai Gerindra terus berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara. "Harapannya, kita tetap setia kepada rakyat, lebih kerja keras, saya berharap semua kader turun ke bawah perkuat partai di akar rumput," ujar Prabowo.

    Tags: DPP Advokasi Partai Gerindra 
    #In-1*



    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi