Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Di Kukuhkan Jadi Ketua IKKT Korwil Depok - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Di Kukuhkan Jadi Ketua IKKT Korwil Depok


    Tanamo News | Depok - Ikatan Keluarga Koto Tangah Kordinator Wilayah Depok gelar acara pengukuhan Ketua Korwil Depok, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. sebagai Ketua IKKT Kordinator Wilayah Depok (Korwil Depok) masa kepengurusan 2018 - 2021.

    Acara berlangsung meriah bertempat di Gedung MUI Depok pengukuhan dilakukan oleh Ketua Ikatan Keluarga Koto Tangah Pusat, Efrizel Azis,  dihadiri juga sesepuh IKKT Prof. DR. H. Idris Idham. SpJp (Spesialis Jantung RS. Harapan Kita).

    Baca Klik : Jack Aspardi Piliang Tanpak Hadir Pada Acara HUT ke-10 Partai Gerindra

    Tentu saja, kerinduan dengan kampung halaman bisa sedikit terobati. Hal ini pula yang dirasakan anggota Ikatan Keluarga Koto Tangah (IKKT) Wilayah Depok yang melakukan acara pengukuhan ketua IKKT Korwil Depok, di gedung MUI depok, Minggu (22/04/2018).

    Hidup di rantau, membuat perantau minang bersatu dalam satu Ikatan Keluarga Koto Tangah, salah satu organisasi minang di rantau. Saat bertemu dengan mereka yang berasal dari satu daerah di tanah perantauan menjadi momen indah. 


    Ketua IKKT Korwil Depok, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. menje­laskan, IKKT merupakan organisasi sosial kemasyarakatan warga perantau dari Koto Tangah. Koto Tangah adalah salah satu kecamatan terbesar yang ada di Kota Padang.

    “Jabodetabek sangat banyak sekali perantau dari Koto Tangah, ada ribuan. Sekarang dengan dikukuhkan ketua IKKT Korwil Depok masa kepengurusan yang ada, kami bentuk wilayah-wilayah dan sudah ada sekitar 16 wilayah. yang sudah dikukuhkan 9 Korwil,” ujar Jack.



    Baca Klik : Jack Aspardi Piliang : DPD Partai Geridra Harus Ada Tim Advokasi Hukum

    Karena IKKT adalah organisasi sosial kemasyarakatan,
    Jack Aspardi Piliang, SH.MH. mengungkapkan, jika ada warga Koto Tangah yang tinggal di Depok dan memiliki nasib kurang baik, bisa dibantu. Seperti peribahasa, di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung, perantau asal Koto Tangah yang tinggal di Depok sudah selayaknya turut memajukan Depok.

    “Kita hidup dirantau, sehingga jangan sam­pai orang Koto Tangah menjadi catatan jelek bagi orang Depok di sini. Kemudian jika memiliki usaha, janganlah bertentangan dengan hukum. Bagaimanapun hukum adalah pedoman dalam hidup. Jadi, kepada anggota IKKT Korwil Depok untuk menjaga kedamaian kota Depok, jangan lakukan yang bertentangan dengan hukum dan berikan kontribusi bagi Depok,” pungkasnya.


    # ia.1*

    # Tags : Ikatan Keluarga Koto Tangah

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi