PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pilkada Padang Berjalan Tertib Dan Aman, Dandim 0312/Padang Ucapkan Rasa Syukur


Tanamo News | Padang - Kita bersyukur kehadirat Tuhan yang Maha Besar. Karena pelaksanaan pemilihan kepala daerah di wilayah Kodam I/Bukit Barisan dari tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota dapat berjalan dengan  tertip, lancar dan aman.

Hal ini disampaikan oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. pada amanat  tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria. S.E pada upacara bendera Senin tanggal 2 Juni 2018 di Lapangan Upacara Kodim 0312/Padang, Senin, 2/7/18.

Lebih lanjut disampaikan Pangdam I/Bukit Barisan, tingkat kedewasaan masyarakat Indonesia  dalam pesta demokrasi semakin meningkat, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan sesuai dengan rencana dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari tanpa ada gangguan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0312/Padang  pada jam Komandannya menambahkan, perlu diingat bulan Agustus sudah dimulai lagi tahapan Pilpres  dan Pilek, untuk itu, mari kita laksanakan tugas tersebut dengan sungguh-sungguh dengan menyesuaikan pada aturan-aturan yang berlaku yang intinya kita membantu tugas Polri demi suksesnya Pilpres dan Pilek Tahun 2019. 

Upacara tersebut dihadiri oleh Dandim 0312/Padang, Kasdim, Danramil, Perwira Seksi serta prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang.



#ia.1*penrem032/wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza