PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tren Busana dari Panggung New York Fashion Week


Tanamo News | Pagelaran mode bergengsi dunia New York Fashion Week (NYFW) telah digelar. Banyak tren fashion yang hadir dan diperkenalkan baik dari panggung hingga mix and match para pecinta mode yang ikut meramaikan NYFW tahun ini.

Anda bisa menjadikan tren fashion dari New York Fashion Week ini sebagai inspirasi busana. Banyak padu padan yang tidak biasa dan segar membuat penampilan Anda semakin stylish. Mulai dari busana dengan motif hingga cutting dan pemilihan bahan yang unik.

Bagi Anda yang ingin tampil gaya dengan busana yang terinspirasi dari panggung New York Fashion Week, berikut tren fashion dari NYFW yang bisa Anda coba untuk padupadankan sendiri, seperti dilansir dari situs Glamour, Jumat (14/9/2018).

1. Tabrak motif

Jika Anda memiliki atasan dan bawahan motif bisa memadupadankan keduanya dengan tetap mempertahankan benang merah agar membuat penampilan serasi. Anda bisa memilih warna senada, material sejenis, atau corak yang serupa.

2. Midi dress

Midi dress masih menjadi tren tahun ini. Anda bisa menggunakan midi dress dengan cutting lebar memberikan kesan kasual dan fresh pada penampilan Anda. Sedikit corak atau motif pada midi dress menjadi sebuah pernyataan gaya statement untuk penampilan yang lebih ceria.

3. Gaya 70-an

Kembali ke gaya busana tahun 70-an menjadi tren fashion di NYFW tahun ini. Sebuah kaos polo bermotif dengan kerah dan lengan panjang bisa dipadukan dengan pencil skirt di atas lutut memberikan kesan retro pada penampilan Anda.

4. Aksen layer

Busana dengan aksen layer masih menjadi favorit di NYFW. Anda bisa menggunakan dress dengan cutting layer pada bagian bawah. Pilihan Anda juga bisa jatuh pada celana dengan aksen layer yang memberikan statement pada penampilan. Anda bisa memadukannya dengan atasan t-shirt bernuansa monokrom.

5. Material satin

Material juga merupakan salah satu faktor busana Anda terlihat menarik. Pada panggung New York Fashion Week, material satin masih menjadi primadona. Material ini memberikan kesan mewah dan glamor pada penampilan. Anda bisa memilih dress, blouse, dan bawahan bernuansa satin dengan menggunakan cutting oversize.

#idi*

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza