Gustin Pramona: Disperindag Agar Tingkatkan Keamanan Pasar Raya - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Gustin Pramona: Disperindag Agar Tingkatkan Keamanan Pasar Raya


    Tanamo News | Padang - Ketua Komisi II DPRD Kota Padang, Gustin Pramona meminta instansi untuk menjaga pasar Pasar Padang. Pasalnya, baru-baru ini terjadi kemalingan dan tindakan kriminal lainnya di pasar tersebut.

    "Dinas Perdagangan harus menstandbykan aparat keamanan di lokasi, seperti petugas Trantib, Satpol PP hingga Kepolisian, pilih keresahan tidak dapat ditemui lagi dan kenyamanan mereka berjualan terwujud," ujar kepada baru-baru ini. (13/7/2018)

    Ia meminta Dinas Perdagangan Kota Padang untuk menemukan penyebab hilang.

    “Apakah karena penataan yang tidak tepat sasaran atau sebaliknya yang sengaja dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

    Tujuannya, kata Gustin, demi semangat para pedagang yang berjualan dan menciptakan kondisi Pasar Raya yang bebas dari tindak kejahatan.

    “Jika didapati inti informasi, maka dinas harus merembukan dengan kementerian dan DPRD untuk jalan keluarnya, pencitraan masih terkandala. Supaya DPRD juga bisa membantu memfasilitasi apa yang terjadi dan ini segera tuntas, ”sebutnya.

     

    #idi/by

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.