PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Iswandi Muchtar Motivasi Siswa SD Komplek Tan Malaka


Tanamo News | Padang - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar bertindak sebagai pembina upacara di Sekolah Dasar (SD) Komplek (SD 01, SD 05, dan SD 33) yang berlokasi di jalan Tan Malaka Padang, Sumatera Barat, Senin, 16 Juli 2018 .

Pada kesempatan itu, Iswandi Muchtar memberi semangat kepada siswa agar semangat dalam belajar. Ia meminta siswa agar patuh kepada para guru yang mengajar mereka.

“Sebagai siswa, maka ananda semua harus patuh terhadap para guru yang mengajar kita. Sebab, guru merupakan ilmu bagi kita di sekolah, ”ungkapnya.

Ia juga meminta agar siswa rajin untuk membaca. Lagi, wahyu yang pertama turun ke Rasulullah SAW adalah perintah membaca (iqra ').

"Dengan ananda rajin membaca buku Pelajaran, maka ilmu akan mudah diserap dengan baik, disamping guru yang memperhatikan pelajaran di kelas," ungkapnya.

Usai menjadi pembina upcara, Iswandi Muchtar menyempatkan berdialog dengan Kepala Sekolah dan para guru majelis.

 

#idi/by

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza