PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ortu Angkat Satgas TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel


Tanamo News | Pessel - Anggota satgas TMMD/N  ke 103 Kodim 0311/Pessel tahun 2018 tempati rumah penduduk, yang berada di kampung Air Kalam Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Minggu (14/10).

Dengan mengedepankan semangat gotong royong dan kerakyatan satgas TMMD/N ke 103 tahun 2018 yang terdiri dari Anggota TNI diharapkan bisa membaur dan menyatu dengan rakyat.

Untuk mencapai hal tersebut maka satgas TMMD/N ke 103  di tempatkan di rumah-rumah penduduk dan dicarikan orang tua angkat oleh staf TMMD/N.

Para anggota Satgas TMMD/N di Jemput oleh orang tua angkatnya dan di bawa kerumah masing masih untuk tinggal bersama sama selama satu bulan.

Dansatgas TMMD/N Ke 103 Kodim 0311/ Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi , SH., berharap anggota Satgas bisa membaur dan menyatu dengan masyarakat yang ada di sekitar satgas TMMD/N ke 103 tahun 2018,  juga diharapkan mampu menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan padanya dengan baik dan benar.

Kemudian Dansatgas  juga berpesan kepada seluruh anggota satgas TMMD/N ke 103 tahun 2018

"Nantinya seletah berada dan tinggal dirumah penduduk untuk selalu menjaga sikap dan menghormati orang tua angkat nya tersebut layaknya orang tua sendiri karena Satgas TMMD/N ke 103 merupakan anggota TNI yang juga harus mencintai rakyat,"katanya.

Anggota satgas TMMD/N juga diminta untuk bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan memberikan rasa aman pada masyarakat.

#idi*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza