PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pameran Alutsista Pindad di Pembukaan TMMD/N ke 103


Tanamo News | Pessel - Dalam acara pembukaan TMMD/N ke 103 di Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang, Kodim 0311/Pessel menggelar pameran alat utama sistem persenjataan (alutsista) produksi dalam negeri.

Pantauan di lokasi acara pembukaan TMMD /N ke 103 Kodim 0311/Pessel di lapangan Bola  kampung Tarok Nagari Lakitan. Senin (15/10/2018) tampak beberapa alsutsista produksi dalam negeri seperti senjata ringan dan senjata berat buatan PT Pindad.

Dalam acara pembukaan TMMD ke 103 ini, Banyak warga yang antusias dan berfoto di pameran alutsista buatan PT Pindad yang di Miliki Kodim 0311/Pessel.

Selain pameran Alutsista juga pameran Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas), Pameran Produk unggulan Kecamatan Lengayang, Primer koperasi Kartika Kodim 0311/Pessel dan juga tidak ketinggalan Pameran Produk dari hasil Karya Persit KCK  Cab LXV/Dim 0311 Pesisir Selatan.

Pameran alutsista ini dibuka untuk masyarakat umum.

#idi*
Kodim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza