Latest News

Sunday, October 21, 2018

Prestasi Tim Panahan Wirabraja 032


Tanamo News | Riau - Tim Panahan Wirabraja Archery Club berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan  merebut 1 medali emas dan 2 medali perak  dalam Kejuaraan Panahan BP Open Archery Championship 2018 yang berlangsung dari tanggal 19 - 21 Oktober 2018 di Stadion Temanggung Abdul Jamal, Batam Kepulauan Riau. 

Medali emas direbut oleh Sertu Mailiendo Ramlus dan Gusniarti pada kelas Mix Team Putra Putri  dan dua medali perak direbut oleh Gusniarti pada kelas kompoun putri. 

Ketua Rombongan Wirabraja Archery Club Ibu Hj Nurlaely yang dalam kesehariannya sebagai Ketua Persit Koorcab Rem  032 ini menyampaikan  sangat senang dengan prestasi membanggakan yang ditunjukkan oleh para atlet Panahan dalam kejuaraan kali ini.  

Mudah mudahan kedepan bisa dipertahankan dan ditingkatkan katanya dengan semangat.

Kejuaraan  yang diikuti oleh 426 peserta dari berbagai daerah baik dari dalam  maupun luar negeri ini berjalan dengan sukses dan lancar.


#idi/Penrem 032/Wbr

No comments:

Post a Comment

Tentang Kami :

authorMedia online www.tanamonews.com adalah portal berita online yang didedikasikan untuk keterbukaan informasi sesuai dengan UU No.14 Tahun 2008, dimana dalam portal berita ini setiap lembaga publik, baik itu instansi pemerintah maupun lembaga non pemerintah (NGO) bisa mempublikasikan profil, kinerja, ekspost kegiatan, dan laporan keuangan dari masing-masing lembaga ke masyarakat luas guna meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan kredibiltas dan akuntabilitas.
Learn More ?