PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

WAC Kembali Sumbangkan Emas


Tanamo News | Pariaman (Sumbar) - Setelah pada hari pertama dan kedua berhasil merebut 3 emas 2 perak dan 2 perunggu, Tim Wirabraja Archery Club (WAC) kembali sukses menyumbangkan medali Emas.

Kali ini medali emas disumbangkan dari kelas Kompoun putra putri (mix team) setelah melaksanakan rangkaian lomba kelas kompoun putra putri mewakili Sijunjung akhirnya berhasil meraih emas.

Mengalahkan atlit dari Kab Padang Pariaman dengan nilai 147 buat kab Sijunjung dan 141 buat Kab Padang Pariaman, yang berlangsung di Kampung Dalam Pariaman pada hari Jum'at, 23 Nov 2018 

Sehingga dengan perolehan tersebut Tim Wirabraja Archery Club binaan Korem 032/Wbr ini telah berhasil meraih 4 medali Emas, 2 perak dan 2 perunggu. Prestasi yang luar biasa. 

Dan pundi pundi medali masih dimungkinkan akan bertambah dari para atlet Wirabraja Archery Club karena pertandingan cabang olahraga panahan masih menyisakan beberapa cabang lagi sampai dengan tanggal 28 Nov.

Idi*
#Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza