PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sertu Chandra Sinaga Raih Mendali Perak


Tanamo News | Bali (Indonesia) - Kontingen Yong Moo Do Pengda Provinsi Sumatera Barat berhasil menyumbangkan satu medali Perak melalui Atlit Yong Moo Do Sertu Chandra Sinaga yang betanding di Kelas 60 Kg Kejuaraan Yong Moo Do piala Kasad  Tahun 2018. 

Kejuaraan yang berlangsung di GOR Praja Rakcaka Kepaon  Denpasar Bali ini diikuti oleh seluruh Pengurus Provinsi Yong Moo Do seluruh Indonesia.

Sertu Chandra Sinaga  yang kesehariannya  menjabat sebagai Baton Pleton I Kompi Senapan A  Yonif 131/Brs dari awal memang sudah bertekat akan memberikan yang terbaik dalam Piala Kasad ini. 

Setelah melalui beberapa kali pertandingan mulai dari babak penyisihan, Candra Sinaga berhasil melaju ke babak Final setelah di semifinal mengalahkan  atlit Kodam Iskandar Muda Aceh. Pada partai Final Chandra Sinaga harus puas dengan medali Perak dan mengakui keunggulan atlit Kopassus yang sukses meraih Medali Emas.

Saat dikonfirmasi Chandra meyampaikan walaupun belum berhasil merebut medali Emas tapi saya sangat bangga dengan raihan yang dicapai walaupun pada saat pertandingan  Final saya mengalami cidera pergelangan tangan,  kedepan saya akan berlatih dengan lebih keras lagi sehingga dapat manghasilkan prestasi   yang terbaik.

Sampai saat ini kontingen Yong Moo do Pengda Provinsi  Sumbar berada di urutan 11 dari 36 Kontingen yang bertanding.



Idi*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza