PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Rakor BPOM RI 2019 dipimpin Penny K. Lukito


Tanamonews.com | Rapat koordinasi sekaligus arahan Pimpinan BPOM awal tahun 2019 diadakan di Gedung F lantai 6 kantor BPOM RI Selasa (08/01). Dipimpin langsung oleh Kepala BPOM RI, Penny K. Lukito, rapat awal tahun yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan BPOM dan jajarannya ini bertujuan untuk konsolidasi awal tahun 2019. 

Hadir juga Pimpinan Balai/Balai Besar POM dan jajarannya di seluruh Indonesia melalui sambungan konferensi video.

Diawali oleh apresiasi Kepala BPOM kepada seluruh Pimpinan dan staf BPOM di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras di tahun 2018. Rapat dilanjutkan dengan kilas balik tentang apa saja yang telah dilakukan BPOM selama tahun 2018, mulai dari lahirnya Kedeputian Penindakan yang diikuti dengan bergabungnya Pimpinan Tinggi Kepolisian, Kejaksaan, dan Badan Intelijen Negara di BPOM. 

Juga banyaknya kerjasama lintas sektor yang dilakukan oleh BPOM, terlaksananya event internasional untuk pertama kalinya, lahirnya inisiasi program lintas sektor, konsorsium-konsorsium yang efektif, inovasi untuk fasilitasi para pelaku usaha, hingga inovasi-inovasi kegiatan untuk milenial.

#SahabatBPOM

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza