PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mempersiapkan Siswa ke Dunia Kerja

"Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 6 Padang Mempersiapkan Siswa ke Dunia Kerja"

Padang - Dalam rangka memasuki tahun ajaran baru SMK–N6 padang telah mempersiapkan beberapa jurusan bagi peserta didik.  “Kita akan membuka untuk jurusan Perhotelan dua kelas, busana tiga kelas, teknik komputer jaringan satu kelas dan tata kecantikan satu kelas,” ujar Kepala Sekolah SMK –N6 padang Dra.Sriwirdani, M.Pd di ruang kerjanya, Senin, 17 Juni 2019.


Ketika ditanya tim media ini kapan dimulai penerimaan siswa baru. Sriwirdani mengatakan, pihaknya saat ini belum dapat membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019, kerena belum menerima petunjuk teknis (Juknis ).

Menurut Sriwirdani, pihaknya dalam melakukan pelaksanaan PPDB untuk memenuhi hak- hak siswa sebagai warga negara guna memperoleh pendidikan yang bermutu.

“Kita melakukan penerimaan siswa dilakukan secara online berbeda dengan sekolah menengah di kabupaten/kota yang di Sumbar,”ujarnya.

Dijelaskan Sriwirdani, dalam dunia kerja saat ini, jurusan kecantikan sangat banyak diminati para calon siswa, karena beberapa waktu lalu pihak dari Salon-salon banyak melakukan permintaan tenaga kerja disalon.

“Anak-anak kita yang sudah menamatkan sekolah ada langsung yang bekerja di Salon kecantikan, setelah satu tahun melakukan kerja dapat membuka lapangan kerja,” ujarnya mengakhiri sembari tersenyum. (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza