PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Komandan KRI Cakalang 852 diganti

Padang - Tuntutan organisasi harus terpenuhi, terutama penempatan personil yang mengawaki kapal perang. Begitu juga terhadap perkembangan TNI Angkatan Laut yang dinamis sebagai bentuk validasi organisasi(30/7).


Tanamonews.com | Bertempat di dermaga Satuan Kapal Patroli Lantamal II Bungus Padang, pagi ini 08.00 wib telah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan KRI Cakalang 852 dari Mayor Laut (P) Rizki Purnama Putra kepada Mayor Laut (P) Army Provytama. S.E. dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Satrol Kolonel Laut (P) Joko Triwanto.

Serah terima jabatan komandan KRI adalah tuntutan organisasi dalam perkembangan dinamika TNI Angkatan Laut. Komandan KRI merupakan tugas dan tanggung jawab yang strategis, karena disamping menyiapkan alutsista yang merupakan yang harus di awaki, juga harus menyiapkan personilnya.

“Dalam kesempatan itu Dansatrol juga menyampaikan kepada seluruh komandan KRI di bawah jajaran Satrol Lantamal II, agar selalu lakukan pembinaan secara bertingkat, terarah dan terencana serta responsif dengan langkah yang efisien efektif serta tetap lakukan konsep zero accident,ujar Dansatrol mengkhiri (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza