Dirgahayu HUT RI ke-74 Warga RW. 8 Banuaran, Padang - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Dirgahayu HUT RI ke-74 Warga RW. 8 Banuaran, Padang

    Padang - Memperingati Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke -74, warga RT 01/02/03 RW 08 kelurahan banuaran kecamatan lubeg menggelar rangkaian kegiatan lomba dan sekaligus ajang silaturahmi sesama warga untuk menjalin keakraban, Minggu, 18/08.


    Tanamonews.com l Kesempatan berkumpul ini, juga digunakan warga dengan memilih ketua pemuda di RW. 8 yang terpilih Novrizal dikukuhkan sebagai ketua pemuda.

    Sebagai tanda syukur, malam warga makan malam bajambah tanda ikatan dan silaturahmi yang kuat dan kental yang dilaksanakan di sepanjang jalan banuaran RT 02,  terlihat kekompakan warga antar Ketua RW, Ketua RT.


    Pendi abeng mengatakan pada intinya kami warga RW 8 yang tergabung didalamnya RT 01, 02 dan RT 03 dengan semarak Hut RI yang Ke 74 juga dapat menciptakan kekompakan dan kepedulian antara sesama warga.

    Acara lomba yang diadakan yaitu, lomba pacu karung, tarik tambang, makan kerupuk membawa kelereng dengan sendok dan acara puncaknya lomba panjat batang pinang dengan berbagai macam hadiah dari panitia pelaksana, pungkas Pendi. (*)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab