PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

HUT RI ke-74 KBRi Seoul menggelar Kenduri Kemerdekaan

Seoul - Menutup rangkaian HUT RI ke-74, KBRI Seoul mengadakan Kenduri Kemerdekaan di Wisma Duta KBRI Seoul pada Sabtu (17/8).


Tanamonews.com l Acara dihadiri oleh tak kurang dari 250 masyarakat, serta delegasi RI yang tengah berada di Korsel.

Momen utama dari Kenduri Kemerdekaan adalah pesan-pesan dari berbagai kalangan, yaitu anak Indonesia, Ormas Indonesia, Mahasiswa, Pekerja Migran Indonesia dan perwakilan dari Mixed Married.



Dalam kesempatan tersebut Dubes RI Umar Hadi berpesan kiranya seluruh masyarakat Indonesia terus mensyukuri kemerdekaan yang kita nikmati saat ini dan tidak melupakan perjuangan dan pengorbanan nenek moyang kita. 

"Untuk itu harus ada tanggung jawab menjaga dan merawat serta membuat Indonesia menjadi lebih hebat lagi melalui kerja keras menjadi versi terbaik dari diri kita masing-masing."



Acara ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan kepada seluruh Tim Paskibra KBRI Seoul dan pelatih serta perwakilan masyarakat yang telah menyampaikan pesan-pesannya serta pemotongan Tumpeng Kemerdekaan. (1n/T4n)

Tags Hyperlink :
@kemlu_ri 
@den_uh 
@sudarmasofia

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza