HUT RI ke-74 KBRi Seoul menggelar Kenduri Kemerdekaan - Tanamonews.com
  • Breaking News

    HUT RI ke-74 KBRi Seoul menggelar Kenduri Kemerdekaan

    Seoul - Menutup rangkaian HUT RI ke-74, KBRI Seoul mengadakan Kenduri Kemerdekaan di Wisma Duta KBRI Seoul pada Sabtu (17/8).


    Tanamonews.com l Acara dihadiri oleh tak kurang dari 250 masyarakat, serta delegasi RI yang tengah berada di Korsel.

    Momen utama dari Kenduri Kemerdekaan adalah pesan-pesan dari berbagai kalangan, yaitu anak Indonesia, Ormas Indonesia, Mahasiswa, Pekerja Migran Indonesia dan perwakilan dari Mixed Married.



    Dalam kesempatan tersebut Dubes RI Umar Hadi berpesan kiranya seluruh masyarakat Indonesia terus mensyukuri kemerdekaan yang kita nikmati saat ini dan tidak melupakan perjuangan dan pengorbanan nenek moyang kita. 

    "Untuk itu harus ada tanggung jawab menjaga dan merawat serta membuat Indonesia menjadi lebih hebat lagi melalui kerja keras menjadi versi terbaik dari diri kita masing-masing."



    Acara ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan kepada seluruh Tim Paskibra KBRI Seoul dan pelatih serta perwakilan masyarakat yang telah menyampaikan pesan-pesannya serta pemotongan Tumpeng Kemerdekaan. (1n/T4n)

    Tags Hyperlink :
    @kemlu_ri 
    @den_uh 
    @sudarmasofia

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab