PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jalasenastri Korcab II Olahraga Bersama Prajurit Lantamal II

PADANG - Selasa (20/08/19) Dengan mengusung Tema "Jalasenastri Berperan Aktif Dalam Mencerdaskan dan Mensejahteraan Keluarga TNI Angkatan Laut Serta Peduli Terhadap Kesehatan Dan Pelestarian Lingkungan Hidup" di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL II Padang (Lantamal)  dilaksanakan olah raga bersama pengurus Kordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada I dengan prajurit Lantamal II.


Tanamonews.com l Dihadiri Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M. Sc., dan Wakil Komandan ( Wadan) Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han., Asisten serta Kasatker. 

Olah raga bersama ini, merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Jadi Jalasenastri ke 73 pada tahun 2019 ini. Kegiatan lain yang masuk dalam rangkaian kegiatan dalam rangka hut ke 73 Jalasenastri yaitu, lomba menghias tumpeng. Lomba menghias tumpeng ini mengambil tempat di gedung serba guna Nanggala Mako Lantamal. 

Tujuan di adakan kegiatan ini adalah melihat sejauh mana anggota Jalasenastri Korcab II ini mempunyai daya kreasi dalam menghias tumpeng. Diharapkan kreasi ini dapat membuahkan hasil yang positif di kemudian hari. (1n/T4n)

#Dispen Lantamal II Padang.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza