Lantamal II Peduli PAD Kota Padang - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Lantamal II Peduli PAD Kota Padang

    PADANG - Jumat(02/08/19) Walaupun Hari Ulang Tahun ke 13 Pangkalan Utama TNI AL( Lantama)  II Padang sudah berlangsung dengan sederhana tapi cukup meriah kemaren. Rangkaian dari kegiatanya masih ada.  


    Tanamonews.com l Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantama) II  Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M. Sc.  di dampingi Wakil Komandan Lantamal II Padang, Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han., Asisten, Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol), dan Kasatker Lantamal II menghadiri launching pengangkatan dan pembersihan bangkai kapal yang berada di sungai Batang Arau atau muara Padang.

    Danlantamal dalam memberikan keterangan pers di hadapan para awak media pagi tadi menyampaikan, Lantamal II berkomitmen membantu pemerintah daerah dalam hal pembersihan alur sungai batang Arau, bertepatan dengan HUT ke 13 Lantamal yang jatuh pada tanggal 1 Agustus kemaren. Dengan bersihnya alur sungai, sehingga sepanjang sungai Batang Arau akan semakin indah dan bersih di harapkan kunjungan wisata ke kota Padang semakin meningkat, berdampak pertumbuhan ekonomi masyarakat sehingga pendapatan asli daerah (PAD) akan meningkat.

    Demikian disampaikan Danlantamal   di selasela acara launching yang di dampingi Wadanlantamal pagi tadi. (1nT4n)

    Sumber : Dispen Lantamal II Padang.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab