Alumni 93 SMEA N2/SMK N3 Padang Berduka - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Alumni 93 SMEA N2/SMK N3 Padang Berduka

    Padang - Telah berpulang Ke Rahmatullah Ayahanda Ulya, yang bernama Mustamar meninggal di usia 81 Tahun di Lapai, Kota Padang di rumah duka. Jum'at, 6 September 2019.


    Tanamonews.com l Jenazah dikebumikan di Pariaman dan sebelumnya disalatkan di Padang. Alhamdulillah Ulya yang merantau dan bertugas di Jakarta ikut dapat mensalatkan ayahanda tercintanya.

    Dari banyaknya pelayat yang hadir untuk mengantar ayahanda Ulya ke tempat pengistirahatan terakhirnya, nampak hadir perwakilan pengurus Alumni 93 dan Sekjen Ika Alumni SMEA N2/SMK N3 Padang, Syamsul Bahri.

    Ucapan duka dan belasungkawa dari semua kawan-kawan seangkatan dengan Ulya banyak disampaikan lewat grup whastApp angkatan 93 dan dari  Ketua Umum Alumni 93, Jack Aspardi Piliang, SH.  MH


    Jack menyampaikan lewat pesan whastApp kepada ketua harian, Lazwardi yang didampingi Usman, mengatakan, " duka Ulya adalah duka kita bersama angkatan 93." Semoga keluarga Yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT.

    Dengan rasa persaudaraan dan kepedulian kita sesama alumni' semoga dapat meringankan beban duka diantara kita, terakhir Jack menambahkan jaga kekompakan walau kita disibukkan dengan rutinitas kita masing-masing baik di rantau maupun di Padang. (1n)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab