PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Arsenal Danlantamal II Resmi Berganti

Padang - Demi penyegaran dalam sebuah organisasi perlu dilakukan mutasi atau pergeseran terhadap personilnya, sehingga muncul ide ide atau inovasi baru dalam senuah organisasi tersebut. Jumat (20/09/19) 


Tanamonews.com l Hal ini disampaikan Dispen Lantamal II Padang. Bertempat di Loby Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur, dilaksanakan serah terima jabatan Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Lantamal (Danlantamal) II Padang, dari Kolonel Laut(S) Winarko Sih Widodo Kepada Kolonel Laut (P) Rijal Musa Karim. S.E.

Danlantamal Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso yang bertindak sebagai pimpinan acara dalam sambutanya menyampaikan, serah terima dalam lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang akan selalu terjadi, sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier. esensinya dari serah terima jabatan adalah penyegaran organisasi dan memberi kesempatan kepada personil terpilih dan terbaik untuk diberikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan tugas organisasi, ujarnya.

Selanjutnya Danlantamal menerangkan pada acara serah terima jabatan Asrena Danlantamal II siang tadi. Kolonel Laut (S) Winarko Sih Widodo selanjutnya akan bergeser Staf ahli Panglima Koarmada II Surabaya dan Kolonel Laut (P) Rijal Musa Karim yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Operasi (Asop) Gugus Keamanan Laut ( Guskamla) Koarmada I. Kolonel Laut (P) Rijal panggilan akrab sehari hari merupakan lulusan Akademi TNI Angkatan Laut tahun 1996 atau dengan istilah lain AAL 42.

Danlantamal menambahkan Serah terima yang dihadiri Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han  Asisten Danlantamal, Kasatker, Pamem Lantamal, Pama Lantamal dan PNS Setingkat. Kegiatan yang berlangsung pada pukul 14.10 s/d 14.25 Wib ini di akhiri dengan memberikan ucapan selamat kepada ke dua pejabat yang serah terima, tutupnya. #1n


Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza