PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Florikultura Indonesia 2019 di Kota Padang

"Kegiatan Florikultura Indonesia 2019 Padang, di Ikuti 22 Sentra Tanaman Hias Se Indonesia"

Padang - Florikultura Indonesia 2019 merupakan Pameran sekaligus Silaturahmi pengusaha bunga se Indonesia. 


Tanamonews.com l Kegiatan Florikultura Indonesia 2019 adalah kegiatan pameran tanaman hias yang diikuti oleh 22 sentra tanaman hias se Indonesia. Untuk peserta Seminar Florikultura sudah terdaftar 110 orang dari luar Sumbar dan 50 orang dari dalam Sumbar.

Hal ini disampaikan Plt Kabag. Humas Kota Padang  Edi Dharma, melalui WA yang diterima oleh redaksi www.tanamonews.com, Jumat (6/9). 

Insya Allah acara ini akan dibuka oleh Dirjen Hortikultura Kementrian Pertanian RI beserta Direktur Buah dan Flora dan dihadiri oleh ibu Deputi bidang Pertanian dan Pangan, Kemenko bidang Perekonomian RI disertai Asdep PSP dan Asdep Perkebunan dan Hortikultura.

Edi Dharma menjelaskan,  semua kegiatan di kemas dalam bentuk kemasan seni pertunjukan seperti setiap booth yang ada merupakan objek selfie yang Instagramable, pertunjukan kesenian dan budaya, artistik lanskaping, seni musik, tari massal, band SMKI, Gamad, demo dan belajar hobbies bunga, fashion lomba putri bunga bersama IPEHMI dan lomba mewarnai bunga kerjasama dengan IGTKI, disamping temu bisnis dan seminar bersama assosiasi pengusaha bunga indonesia, balai penelitian tanaman hias, IPB University, stakeholder serta ragam acara yang menarik lainnya.


Sedangkan untuk panggung diwarnai dengan LED system ukuran 10 x 3 M terbesar pertama kali ditampilkan di kota Padang, terangnya.


Dari sisi tujuan komprehensif akan mewujudkan kampung tematik Lumin Florist Village yang tidak hanya dibina oleh Pemko Padang, tapi juga oleh Pemprov dan kementan serta kemenko RI demi mewujudkan kerjasama kawasan bunga Sumbar dg melibatkan 6 kota dan kabupaten.


Untuk itu, Kami juga mengharapkan bpk/ibu camat untuk mengajak masyarakat datang berkunjung dan menikmati pesona bunga nusantara ini yang akan berlangsung dari tanggal 6 sd tgl 9 september dari jam 10 pagi sd jam 22.00 malam ada bali, makasar, jawa barat, jawa tengah, cianjur dan lain lain. (*)





Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza