PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Melepas Jenazah Orang Tuanya

Padang - Innalillahi wainnailaihirajiun,  telah berpulang ke Rahmatullah  Bapak Amin Orang Tua Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Rabu, (18/9/2019).


Tanamonews.com l Meninggal Dunia Hari Selasa 17 September 2019 Pukul 17.00 WIB di usia 97 Tahun di rumah' duka Jalan Adinegoro Bungo Muara Penjalinan RT. 01 RW. 01 No. 7 Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.


Jack Aspardi Piliang, SH. MH. yang akrab di sapa Jack di Jakarta dan di kampung akrab di sapa Oyon ini, kesibukannya sebagai Advokat dan berdomisili di Jakarta. Terang Lazwardi, Ketua Harian Angkatan 93 Alumni' SMEA N2/SMK N3 Padang.


Jack (Oyon) yang juga Ketua Umum Angkatan 93 Alumni' SMEA N2/SMK N3 Padang. Lazwardi mengatakan Mendapat kabar dari kampung orang tuanya meninggal dunia, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. (Oyon) langsung berangkat dan terbang dengan pesawat malam dari Jakarta ke Padang.


Sebelum di salatkan di Masjid Al Fallah tak jauh dari rumah duka, Jack (Oyon) melepas orang tuanya dari rumah  ke peristirahatan terakhir di pemakaman kaumnya di Kataping, Padang Pariaman, ujar Lazwardi.

Redaksi Tanamonews.com yang ikut mengantar bersama Puluhan pelayat baik keluarga dan kerabat dari lintas alumni beramai-ramai mengantarkan orang tua Jack (Oyon) ke pemakaman orang tua Jack (Oyon).


Jack (Oyon) mengucapkan terima kasih kepada teman-teman alumni dan pelayat, baik ucapan doa maupun yang terlibat langsung mengiringi proses pemakaman, Alhamduliilah prosesi pemakaman Ayahanda kami berjalan lancar. sekali lagi terima kasih yg sedalam-dalamnya, pungkas Jack (Oyon). #1n.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza